Selasa, 29 Maret 2016



Nama: Suci Lestari
Nim: 11442204638
Jurusan : Bimbingan Konseling Islam
CITA-CITA SAYA
Cita-cita saya adalah menadi seorang konselor muda yang bisa membantu memecahkan masalah klien dengan menjadi konselor muda saya harus rajin dalam belajar dan giat berusaha untuk menggapainya.dan mulai dari sekarang saya harus berinisiatif dalam meranjang apa yang harus saya lakukan untuk cita-cita saya tersebut
Kelemahan Saya
Untuk saat sekarang ini saya lebih sering kehilangan focus dalam belajar,di saat niat saya dari rumah sudah bulat ke kampus belajar,,tapi tiba-tiba semua  bisa hilang sekita di saat mata kuliah sudahdi mulai,saya tidak tau kenapa,,di saaat keinginan saya sudahbesar untuk belajar dan belaar tapi rasa  malas saya sangat susah saya    lawan.
Cara Mengatasi Kelemahan Saya
Untuk sekarang ini saya berusaha keras untuk melawan rasa malas saya dengan cara mulai belajar untuk focus dan menenangkan pikiran agar saya bisa menerima pelajaran dengan baik dan paham dengan apa yang disampaikan dosen atau dari buku yang saya abaca.
Apa Yang Membuat Saya Gagal Dan Cara Apa Yang Saya Lakukan Untuk Mengatasinya?
Yang sering membuat saya gagal ,,saya kurang percaya diri dengan apa yang sudah saya dapatkan,,saya gugup atau takut ditertawakan kalau saya salah bicara di depan orang banyak dan hal ini sudah terjadi selama  9 tahun silam,kadang saya paham denga apa yang di bicarakan,saya mau bertanya ,kadang saya mau menyanggah tapi saya gugup atau takut,
Hal ini yang sampai sekarang masih sangat sulit untuk saya atasi,dan kadang menjadi beban dalam pikiran saya sendiri,,
Saya butuh seseorang untuk bisa menolong saya agar bisa saya jadikan motivasi untuk percaya dengan apa yang saya miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar