Selasa, 29 Maret 2016



Nama               : Dorry Armadi
Nim                 : 11442106038
Kelas               : BKI 4A
Mata kuliah     : Kesehatan Mental Masyarakat
Jurusan            : Bimbingan dan Konseling Islam

Apa cita-cita anda?
            Saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pemimpin. Memang kita semua sebenarnya tercipta sebagai pemimpin, keinginan saya membawa aspirasi masyarakat serta berniat membangun daerah terkhusus daerah saya sendiri baik membangun karakter maupun pola pikir dari masyarakat karena saya melihat saat ini indonesia pada umumnya daerah saya pada khusus nya krisis akan pola pikir kritis kearah untuk membangun.

Cara untuk mewujudkanya cita-cita anda?
            Awal arah saya menentukan untuk memiliki cita-cita sebagai pemimpin dimulai dengan pola pikir saya saat mengikuti organisasi eksternal kampus dan berbaur bersama masyarakat serta melihat kondisi perkembangan pembangunan baik dari insfratruktur maupun suprastruktur dan ikut memberikan sumbangan pemikiran untuk peduli akan kemajuan khusus daerah saya. Yang pertama dengan membenahi akhlak ataupun prilaku saya sendiri, yang kedua semangat dan kerja keras untuk mengwujudkan cita-cita saya, yang ketiga mempelajari baik dengan membaca atau pun langsung mempraktekan nya langsung di dalam organisasi

Apa kelemahan diri anda?
            Kelemahan saya pada tidak bisa nya mengatur waktu, seperti makan tidak teratur, tidur tidak teratur dan kedispilinan waktu yang kurang.

Bagaimana cara mengatasi kelemahan pada diri anda?
            Membuat perencanaan kegiatan saya dengan mengatur jadwal kegiatan, seperti mengatur waktu untuk makan, tidur atau pun kegiatan belajar, sehingga saya menjadi seorang disiplin waktu.





Apa penyebab kemungkinan anda gagal?
            Saya tidak percaya diri, tidak mempunya skill dan pengalaman kemampuan dibidang tertentu.

Bagaimana cara mengahadapi kegagalan?
            Saya akan melatih dan belajar untuk menambah ilmu dengan belajar dan langsung mempraktekan nya, meningkatkan skill dan kemampuan saya dibidang keilmuan saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar