Selasa, 29 Maret 2016

cita cita Tika Putriani



1.buatlah cita-cita, apa yang harus di butukan untuk mewujudkan . . . ?
Jawab:
 PENGUSAHA TERKENAL
Cita-cita aku sewaktu SD ialah pengen jadi pemain volly yang handal dan pelukis
Ø  terkenal. Dan semasa tingkatan SMP cita -citaku pengen jadi dokter mengapa …? karna terinspirasi dari almarhum ayah saya yang sewaktu sedang sakit. Sedang kan sewaktu SMA cita-cita saya ialah pengen jadi polisi tapi terkendala dengan masalah ekonomi. Sedangkan cita-cita sekarang pengen jadi pengusaha terkenal jauh dari jurusan saya tentunya.
Ø  Cara mewujudkannya ialah saya harus berusaha, bersemangat dengan apa yang saya cita-citakan. Karna dengan adanya cita-cita saya bisa termotivasi untuk meraihnya.
2. kelemahan diri sendiri dan bagaimana cara mengatasinya. . . . .?
Jawab:
v  Kelemahan yang saya alami yaitu rasa malas yang berlebihan, takut akan sesuatu jika tidak tercapai.
v  Cara mengatasinya adanya motivasi tersendiri untuk menghilangkan rasa malas dan rasa takutnya.
3. apa yang memungkinkan saya gagal, lalu bagaimana cara mengatasinya . . . ?
Jawab:
·         Yang memungkinkan saya gagal ialah ketidak tekunan saya terhadap cita-cita,dan rasa malas serta rasa takut yang berlebihan.
·         Cara mengatasinya ialah dengan adanya motivasi dan lebih tekun lagi untuk meraih cita-cita.


NAMA                                    :           TIKA PUTRIANI
NIM                                        :           11442205731
JURUSAN                              :           BIMBINGAN KONSELING ISLAM
FAKULTAS                           :           DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI
JUDUL                                   :           SARJANA PENGANGGURAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar